Google
 

Saturday, April 21, 2007

Curhat On - Line ::: :x

Buat Yg lagi jatuh cinta ato Yg udah diputusin ma mantan bisa mencurahkan isi hatimu disini..
Terserah kamu mau ngomong apa... Cerita apa aja juga boleh...
Asal G berbau Sara..
Ok.... Selamat Bercurhat Ria..

3 komentar:

Aku Suka ma Satu wanita tp aku g tau gmana cara ngungkapin perasaanku, coz aku takut dia malah menghindar dari aku

3 tahun yang lalu gu kerja di rental comp. n tm4nya disebuah ruko. n d dalamnya gak hanya da rental comp. aja but ada salon, n wartel. n di wartel ada pegawai 2. salah satunya cowok namenya jaka. n first sight itu kesannya dia itu cool n galak gitu so. gue sedkt takut ama dia. but lama-kelamaan kok banyak persamaan betwen us. so kita makin deket but gak ada komitmen berpacaran. kita saling melengkapi. berhubung g kerja di rental comp. so g banyak temen2 terutama cowok.n ada beberapa anak sma yang dkt banget ama g. pdh mrk n g tuh berfikir sebatas hub, kakak n adik. n si jaka mikir klo gue itu play girl. banyak cowoknya. padahal gak. dari situ dia benci gue.n padahal dari lubuk hati g yang terdalam g sangat amat mencintainya sampai saat ini.n padahal swaktu g msh bersamanya ada cowok yg suka ama gue, waktu itu dia pulang dari jogja untuk ngurusin warisan dia yang senilai 100 juta. itu 3 tahun yang lalu lho.trus dia menghampiri g sambil bawa tuh sertifikat tanahnya. eh malah gue cuekin dia. g lebih memilih ngobrol ama si Jaka. dah 2 orang laki2 yang mencintai gue. malah gue cuekin demi dia. padahal sampai detik ini dia masih. bnci g.sebenarnya g juga bingung. kok bisa g mencintai orang seperti dia. ganteng gak, background schoolnya cuma D3, kerja juga lom diumurnya yang ke 28.kaya juga gak?tanggung jawab juga gak?image dia ttg gue adalah cewek yg gak setia n pembohong.dia juga lebih seneng ngedenger cerita gue dari musuh gue,yang otomatis ceritanya gak bener.apa dan kenapa coba gue bisa mencintai dia sampe saat ini? heran n bingung g.
please tolong gue ya?biar gue bisa melupakan dia n menerima cinta yang lain.

Hi. Girls
Don't Cry for such a guy..
klo kasusnya kayak gitu c, ada dua hal yg perlu diketahui

1. Si cwo itu ternyata masi suka ma kamu, coz knapa coba dia tanya2 tentang kabar kamu dari musuhmu(mungkin dia nganggep musuhmu itu temenmu).Dia masih berharap dari kmu.
Kalo begini solusinya..:
Salah satu dari kalian berdua harus ada yg mengalah.Maksudku jangan ego dicampur dengan ego,ntar jadinya pasti perang dunia ke-2.Jadi klo dia masih panas, kmu donk yg adem. Ato coba cari org ke-3 yg bisa kmu percaya, biar dia yg bilang ke mantanmu.

2.Kamu Terlalu posesif ama satu orang aja.
Emang tipe orang kayak kamu bisa langgeng kalo diajak Hubungan.Tapi kmu juga tipe ngatur2, ato paling gak terlalu merhatiin cwo kmu.Keliatannya cwo kamu jg tipenya sama ma kamu.Jadi klo ke2 tipe sama ini dijadikan satu - Hancur deh semuanya.Keliatannya Dia tu bkn jodoh kamu.Coba kmu lakuin hal2 yg g pernah kmu lakuin sebelumnya (biar kmu bisa sibuk, n gampang ngelupain dia).Trus coba "Hang Out" bareng temen2mu,sapa tau dpt cwo cool n cakep yg cocok ma kmu.