Google
 

Friday, May 4, 2007

Aliran sesat NII(Negara Islam Indonesia) atau NKA(Negara Karunia Allah)

Sejujurnya saya sendiri tidak seberapa tau apa itu NII tau NKA..:-/
Saya sendiri awalnya cuman pengen nge-cek Blog saya, gmana keadaannya.
Eh ternyata ada anggota yg join community
:D, yaitu Mas Dirga.
Maka mampirlah saya ke blognya mas Dirga.
Sebagai tamu yg baik, saya selalu membaca-baca dulu blog yang saya kunjungi..
Eh..,ternyata ada satu artikel yg menarik yg judulnya Buku Mewaspadai NII Zaytun Di Kampus Kita.:-?
Akhirnya saya Donlot E-booknya
Setelah saya baca-baca ternyata banyak info yg seharusnya diketahui oleh seluruh umat muslim.
Jadi Bagi anda yang mengaku muslim : coba cek info terrsebut Disini
O:)

2 komentar:

http://gerakankahfi.blogspot.com

:-)

NII KW IX Cabang Malaysia

buy valium online valium 10mg how long does it last - valium drug interactions