Google
 

Wednesday, August 15, 2007

A short Conversation that Change my Life



Hari itu, hari jum'at pagi (tepatnya jam 10.50).....
Dua teman saya sekelas, yang sama-sama ikut tes kerja ke jepang telah mendapatkan berita bahwa mereka sudah keterima di jepang. Mereka mendapatkan telepon dari si Boss yang punya perusahaan.
Dalam hati berpikir... "Kalau memang saya gak ditakdirkan ke jepang, saya akan menerimanya dengan lapang dada, meskipun saya sangat menginginkannya, dan semoga saya dapat mengambil hikmahnya"... Teman saya yang satu lagi menghibur saya, "masih ada jalan lain kok" katanya. Sebenarnya pada hari itu saya sangat sibuk sekali mengurus keperluan buat kelulusan saya. Dan tanpa sadar ternyata saya tidak memperhatikan bahwa ada seseorang yang telah miskol di HP saya... Saya tanya teman saya, ternyata dia juga gak tau nomor yang ada di HP saya. Kemudian kami melanjutkan langkah kami menuju masjid terdekat untuk melaksanakan sholat jum'at.
Dan beberapa menit kemudian..... (tepatnya jam 11.30)
HP saya pun berbunyi, ada apakah gerangan ...??
Ternyata dari nomor yang tadi miskol..

Orang yang di telp : "Haloo.."
Saya : "Haloo.."
Orang yang di telp : "Alfian...??"
Saya : "Ya .."
Orang yang di telp : "Alfian...??"
Saya : "Ya .."
Orang yang di telp : "Alfian...??"
Saya : "Ya ..!!" (agak kesel karena dari tadi cuman nanya nama doang)
Orang yang di telp : "I'm Yamamoto.."
Saya : "hehe...I'm sorry, I didn't know this is u sir..." (huehue.. Ternyata dari tadi tuh yg telp
Mr. Yamamoto - pemilik perusahaan di jepang)
Saya : "Is there something important that u want to say to me ??"
Mr. Yamamoto : "We Are invite u to join with us and go to japan..."
Mr. Yamamoto : "And we will have a meeting on monday at ******* (top secret-ini tempat
rahasia :P) "
Saya : "Thank you sir".


Ya Allah...Terima Kasih. Ternyata saya masih diberi kesempatan untuk pergi ke jepang...
Ini yang namanya "kekuasaan Allah"... Padahal sudah hampir waktu sholat jum'at.

7 komentar:

di jepang, klo cuma modal pinter basa inggris, masih bisa hidup d sana g ?

huwaaa ternyata saya login pake imel gugel yang laenn...
selamaat yah dah lulusss dan selamat lagii memasuki dunia baru...a new world
moga sukses yah disanaaa
jangan tinggalin sholat yah ^_^
btw huwaa i love "i miss u" BLINK 182
met kenalll

makan-makan, seng penting makan-makan bro!

AllaH meManG seLalU punYa keJutaN inDah unTuk uMatNya...

saLam keNal Yaks...

selamat ya...

selamat ya Mas..
semoga kesuksesan senantiasa menyertai..

salam buat takako kitahara boz
sama kadena reon