Google
 

Saturday, February 10, 2007

TPPA - Sudah lupa tuh.....

YUp......... Ketemu lagi dengan saya di channel dan gelombang yg sama ...... 1001,9 WONG GENDENG FM.....!!!!

Kemarin emang waktu yg telah membuatku jenuh,alah... kayak lagunya Rio Febrian aje.
Emang minggu ini tu minggu terberat-ku selama hayat-ku masih dikandung badan(?.?).Hari rabu kemarin adalah Hari-H sidang TPPA, dimana semua mahasiswa khawatir dengan dirinya sendiri,kecuali aku,yg khawatir klo2 dosen pembimbingku g dateng... (Emang dasar nasib anak buangan).. :(.

Jam menunjukkan 05.00...
Aku bangun pagi..., lalu gosok gigi,tidak lupa membersihkan tempat tidurku,bantal-guling bau pesing (?.?)
Lalu sholat,tidak lupa berdo'a sama yg di-atas (bukannya cicak lho...), "semoga nanti saya dapat berbicara dengan lancar didepan dosen2 penguji, juga saya harap semoga Pak Bas g jadi datang (soalnya pernah diancem ma Dosen satu ini, ceritanya sebagai berikut :
1 hari sebelum hari-H :
Wah sebelum hari-H enaknya aku ngadep ke dosen pembimbingku dulu aje, biar ntar pas TPPA aman g ada salah2 di ppt-nya..Dengan langkah gontai aku melangkah ke lab Lantai 3 dimana dosen pembimbingku berada.
Sampai disana sudah jam 5 sore (wah tadi aku jalan ke mana aja ya, kok waktunya cepet amat ?.?).
Tok...Tok....Tok...
aku : permisi pak, bagaimana, apakah bapak sudah tidak sibuk?
DP (Dosen Pembimbing) : Oh ya dik, silahkan masuk....
PB (Pak Bas..) : Wah, awakmu kok g tau bimbingan se?
aku : Oh, iya pak, jadwalnya g match ma DP (dalem ati : melok ae...)
PB : maksudnya g match tu apa?
aku : maaf pak, saya mau bimbingan sebentar (walah malah diterus2no)
DP : gmana dik, ppt-nya dah jadi?
aku : ini pak, yang kemarin saran bapak saya masukkan.
DP : ini sudah bagus, nah... yg ini kamu tambai kayak gini yah...
aku : Iya pak, jadi begini pak yah.....
PB : Tenang ae dik, aku besok jadi pengujimu kok
(Walah wong iki g dijak ngomong melu ae..)
aku : ohh, iya pak.
PB : aku jg punya riset kayak kamu gt
aku : emang sama pak dengan punya saya..
PB : ya g lah, yg jelas kn lebih baguss...
aku : ohh tentang apa pak? (Walah wong iki narzizss abis....)
PB : punya saya juga ada fasilitas multiusernya..
aku : bukannya multiplayer pak, bukan multiuser
PB : multiuser.., multiplayer.. sing penting intine podho ae...
(yah..... ngeles.. nih.. :P)
PB : ok, tak tunggu besok, bisa jadi ajang pembantaian yah....
aku : ahh... iya pak (Waduh..., kok malah diancem gini)
)

Jam 7.00 :
Sampai dilab, aku langsung me-revisi ppt, spt yg dibilang DP-ku kemaren.
Untunglah g sampai se-jam bisa selesai.
Jam 08.00 :
Dengan semangat aku langsung menuju ke Tempat Pembantaian/TP (Akan kubuktikan ke PB klo aku tu g bisa dibantai se-enaknya----emangnya Battousai si-pembantai).
Jam 08.03 :
Wah, ternyata disana dah ada teman2ku dengan wajah menyedihkan masing2 hehe :P, menunggu giliran buat masuk ke TP..
Jam 08.08:
Waduh, kayaknya harus kebelakang dulu ni,dah kebelet........ (>_<)
Jam 08.15:
Kok, g dimulai2 yah TPPA-nya..
aku : mas, kpn TPPAnya dimulai?
Asisten : ya ntar,nunggu dosen2nya dateng.
Jam 08.20 :
Dosen2 sudah mulai datang, Wah molor 20 menit nih (dasar org Indonesia,kayak g tau aja)
Jam 08.30:
Temanku dah masuk, berarti aku harus siap2....
Jam 09.00:
temanku keluar....
Waduh gmana nih, DP-ku belum ada yg datang.....
Terpaksa harus menyerahkan giliran ke temanku yg lain....
Yah... buka2 catetan lg.... (Emang nasib anak buangan)
Jam 09.30:
Temanku yg satunya keluar..., DP-ku belum dateng2 jg.....
Waduh emangnya kemana aja tu DP... (Dengan keringat dingin takut DP g dtg)
Dalam pikiran :
- Anjritt bener tu DP, masak sudah jam segini lom dtg2 jg, wah klo seumpamanya g dtg aku bisa mundur nih TPPA-nya,klo mundur bisa aja g lulus,klo g lulus,harus ngulang taon depan donk,klo ngulang taon depan bisa bareng ma adek2 junior,klo bareng wah bisa dapet kecengan baru nih.. ASIKKK.. :P
Jam 09.40:
Akhirnya aku putuskan buat telp DP-ku.
aku : halo pak, maaf mengganggu, bapak kalo ada waktu tolong membimbing saya sebentar ya pak?
DP : Waduh di, ini saya juga lagi bimbingan...,sama kelas lain.

Dieeeenngggggggg (>_<) kok bisa g match gini yah jadwalnya, emang nasib anak buangan.
Telp DP-ku yg satunya lagi aja...
aku : Pak, saya minta membimbing saya di sidang nanti,tolong pak yah.....
DP : waduh dik, saya g mampu, kmu sama DP pertamamu aja....
aku : tp DP yg itu sudah ada bimbingan ditempat lain pak.
DP : waduh.. dik gmana yah..
aku : tolong pak yah (dengan nada memelas)
DP : ya udah deh, tunggu saya yah...
Ahhh.......Akhirnya kelar jg urusan ma DP...

buat cerita kelanjutannya, nantikanlah episode ke 2,5
Coz perut dah laper, sarapan dulu nih...

0 komentar: