Google
 

Saturday, August 16, 2008

もう、仕舞い

kayak udah waktunya saya check out dari gemerlapan "hotel" jepang.
Semakin hari, semakin kuat depresi yang saya terima,
Dari kerjaanlah, dari gaya hiduplah, dll
Kerjaan semakin lama semakin berat, gak ada libur lagi, apalagi dapet tekanan dari sachou
Kerjasama tim di kerjaan jg amburadul, mungkin ini salah saya jg.
Ditambah lagi, apabila kita depresi seperti ini, tidak akan ada yg mendukung kita,
Bahkan saya merasa lebih tertekan, dan mungkin tekanan ini datangnya dari mereka.
Penyakit saya juga semakin menjadi-jadi, tiap hari serasa semakin sakit.
Dan akhir2 ini juga badan ini terasa seperti sampah,
dan tidak satupun yang mengerti apa yang saya rasakan,
Sekarang saya tidak bisa lagi merasakan apa arti "kesenangan"
Apalagi keluarga di rumah semakin khawatir dengan kondisi fisik saya akhir2 ini
Semakin hari semakin jenuh saya melihat "kesedihan" ini.
Mungkin sekarang masih belum bisa "check out"
Semoga hari itu akan tiba,
Sekarang hanya bisa berdoa agar dapat secepat mungkin check out dari hotel ini

0 komentar: