Google
 

Saturday, June 23, 2007

No Body's Know - Hero's Come Back (OST Naruto Shippuden)

Di Tengah sibuknya mengerjakan TA yg sangat melelahkan ... Saya menemukan suatu hiburan baru yg bisa dijadikan ajang pelepasan Stress..
Setelah liat-liat di Fileserver yg ada di sini..
Saya menemukan anime Naruto yg baru, dgn judul Naruto Shippuden, kata temen2 sih baguss, tp saya belom sempet nonton coz masih sibuk ma TA..
Tp sekarang dengan keadaan membutuhkan hiburan apa salahnya klo diliat sebentar..
Eh malah saya tergila2 sama ni Anime...
Lagu Openingnya juga membuat saya lebih bersemangat mengerjakan TA (Pokoknya Klop)
Ini saatnya Pahlawan kita kembali (Maksudnya kembali mengerjakan TA - hehe - Stress lagi deh)..

Ini video dari No Body's Know - Hero's Come Back ... yg jadi Opening Naruto Shippuden :

3 komentar:

wayahe TA le.. jo nonton film ae.. ngko ndang ke bablas nonton film biru (wekeke...) gawe ngilangi setress..

refreshing itu penting mas..agar otot2 sendi gak kaku..naruto ? saya kurang suka, suka avatar malah.hehehe

sukses aja deh buat TA nya yah , ayo kamu bisa!!maju terus pantang mundur!! merdeka !! hehehehe