Google
 

Sunday, August 5, 2007

Simple Mobile Pet Role Playing Game (versi 0.0.1 Beta)

Haii..Haii.. Semua...

Setelah sekian lama saya tidak melakukan aktivitas blogging, akhirnya saya bisa. Ohh iya... buat seluruh rekan-rekan blogger yang turut mendo'akan saya pada Sidang TA, saya ucapkan terima kasih, karena sidang TA kemarin tidak seperti yang saya duga.
Sidang TA berjalan dengan lancar dengan sedikit intrik didalamnya (maksudnya debat). Tetapi debat yang satu ini bukan debat biasa, karena lawan debat saya adalah dosen yang paling ditakuti saat Sidang TA se-Poltek. hihihi .....
Sebut saja namanya Mr. PB.

Sebelum perdebatan itu saya mempresentasikan TA saya dengan suasana sendu (alias ngantuk), karena 1 hari sebelumnya saya tidak tidur sama sekali. Di tambah lagi file power point yang saya bawa ternyata masih ada errornya, maklumlah dikerjakan 2 jam sebelum sidang jadi gak sempet ngedit.


Oh.. ya, karena ada request dari blogger-blogger lainnya agar game saya di-upload, ini saya kasih link buat download game yang saya buat :
1) MobilePets.JAD (ini yang nantinya yg di-install di HP - tolong diperhatikan)
2) MobilePets.JAR (Isi dari dari game ini - ini harus ada kalo gak, gamenya gak akan jalan)

NB :
- Game ini sama sekali blom dicoba di HP yang berbasis Symbian (Biasanya HP Nokia yang tingkat tinggi / eksklusif).
- Game ini telah di-ujicobakan pada HP jenis Sony Ericsson tipe K (K750 dan kerabat-kerabatnya).
- Resolusi Game ini adalah 176x220 (sesuai dengan resolusi HP Sony Ericsson tipe K)


Bilamana ada error atau bug mohon segera comment di postingan ini dikarenakan game ini masih versi 0.0.1 beta. Dan bila ada saran untuk game ini tolong kirim saya email atau lewat comment di sini.

komentar:

hooo...ini toh hasilnya...
aku coba yaaa.. :D