Google
 

Monday, November 19, 2007

Kerja di Indonesia Payah !!!!

Ada peribahasa yang mengatakan : "Lebih baik hujan batu di negeri sendiri, daripada hujan emas di negeri orang" . Tapi menurut saya itu merupakan peribahasa dari orang-orang yang naif, karena siapapun juga pasti tidak akan suka kalau mendapat kerugian, termasuk juga jika tinggal terus di Indonesia. Itulah yang sedang saya rasakan sekarang. Saya sekarang sedang merasakan hujan batu di negeri sendiri, ternyata memang tidak enak sama sekali :P. Masih mending kalo hujan batunya di negeri orang, jepang contohnya B-) meskipun tun negara banyak gempa, tapi negara itu maju, aman, bersih, gak banyak yang korup (lho kok malah ngelindurr :P).
Sampai sekarang saja, saya merasa kalau saya bukan warga negara indonesia. Saya merasa juga kalau, saya seharusnya tidak lahir di Indonesia. Tetapi apa daya, takdir manusia tidak bisa diubah. Saya harus tetap menjalani hidup ini dengan penuh optimisme @-)

6 komentar:

eling le... sopo awakmu..
ati-ati kuwalat...
*kabur*

halah..halah..
ada2 aja.

kalo bisa meilih? emang mau kerja dimana?

hehehe...

paling enak kalo hujan emas di negeri sendiri...

btw, harus bangga dong sama negeri sendiri.. kalo bukan masyarakatnya sendiri yang bangga, siapa lagi?

hohoho... *sok dewasa

Paling enak hujan-hujanan ajah :P

Tuhan menciptakan dan menentukan seseorang untuk lahir dimana adalah karena orang yang Dia ciptakan itu diharapkan akan : membangun bangsanya atau menghancurkan bangsanya...Karena manusia diciptakan sebagai pemimpin di bumi.

Pertanyaannya : Kita lahir di Indonesia menjadi siapa ? Menjadi pembangunkah ? Atau menjadi penghancurkan ?

hemmm....loh...eh...