Google
 

Thursday, November 8, 2007

Request For Blog Roll

Sebelumnya saya minta maaf kepada semua teman-teman blogger semua. Entah kenapa Blog Roll saya yang saya hilang begitu saja. Mungkin ada kesalahan yang saya lakukan sewaktu saya "menguprek" template saya. Akhirnya jadi hilang deh (Gomen ne / Maaf yah) ^:)^.
Jadi sekarang harus mengumpulkan kembali link teman-teman blog yang telah ada di Blog Roll saya sebelumnya.
Jadi :

WORO-WORO

Barang Siapa yang merasa Blog-nya masuk ke dalam blog roll saya, Tolong beritahu saya lewat Shoutbox atau pun dengan memberi komentar pada postingan ini.

Atas kesediaanya saya mengucapkan terima kasih banyak.:)



NB : Bagi blognya yang belum masuk Blog Roll saya juga boleh memberi komentar pada postingan ini atau memberi pesan lewat shoutbox agar blognya dimasukkan ke dalam blog roll saya.

komentar:

pertamax™

dull, ndi link ku