Google
 

Friday, January 4, 2008

Foto-foto di Jepang

Pada postingan ini saya akan memperlihatkan beberapa foto-foto saya waktu di jepang.

Untuk foto lebih lengkapnya bisa dilihat di sini

Ini adalah gambar apartemen yang saya tempati saat. Home sweet apartemen. Apartemen ini kalau dilihat dari dalamnya mungkin termasuk apartemen yang mahal. Untung saja kita yang menjadi penghuni apartemen ini tak perlu lagi membayar biaya apartemen.
Di apartemen ini terdapat berbagai pengalaman, pada saat yang lalu teman saya yang tinggal satu apartemen tetapi beda kamar, pakaiannya pernah terbang terbawa angin, dan akhirnya pakaian tersebut jatuh di rumah tetangga. Hehehehe.... Karena dia tidak berani meminta sendiri pakaiannya ke pemilik rumah, maka dia ajak saya. Karena kita sama-sama belum lancar berbahasa jepang, maka kita keluarkan bahasa Tarzan kita :D. Untung saja yang jatuh bukan pakaian lainnya, bisa lain ceritanya kalau begitu ^_^.

Ini gambar di saat kita di undang oleh bozz untuk merayakan pesta akhir tahun, atau biasa disebut Bonenkai. Kita bersama bozz bersama-sama makan di suatu restoran jepang yang jaraknya dekat apartemen. Di sana kita disajikan berbagai macam makanan khas jepang. Banyak makanan yang belum dimasak alias mentah dan ada beberapa yang haram hukumnya. Kalau menurut saya sih, makanan tersebut tidak terlalu enak, bahkan ada beberapa yang bisa membuat muntah. Ada juga pengalaman lucu di sini. Pada saat itu juga terdapat dosen kita pada waktu kuliah. Karena kita ingin tahu ekspresi dosen tersebut saat memakan makanan mentah, maka ada salah satu teman kita yang mencoba mengerjai dosen itu. "Enak lho pak makanan ini, coba satu pak" Kata teman saya. Lalu beliau mencoba makanan tersebut. Setelah itu, (Huahahahaha) wajah dosen kita tersebut kelihatannya pengen muntah... Buat dosen yang kita maksud, gomen pak, kita cuman bercanda.

Untuk saat ini, sekian dulu.

Ja Mata

6 komentar:

cie..cie..
mangan2 tok ternyata

huwaaa apartemen di JEpang!! Enak bangeett... liatin piku-piku di dalamnya dong... kira2 berapa ya harga sewa sebulannya, pengen untuk masa depan nanti hehe...

Aru san .. kapan2 ajak saya ke Japan yah .. ^^ pengen banget tinggal disana kayak aru san ... ^^

aih aih mauuuuuu dong huehueheu

mau donk ikuttttt, bunga sakura, artis japan :)

mau tanya mas kalaau cari apartment di jepang itu mending yang emang deket tokyo atau di kota penyangga nya??? butuh info nih,, tolong kasih saran :D\
makasih